TV Online

Jumat, 29 Oktober 2010

Cintaku hanya untukmu

Dua dara yang sedang di landa asmara sebut saja si Fernan ( cwo ) dan Shiren ( cwe ). masing - masing berada di bangku SMA Fernan kelas XI dan Shiren kelas X. pagi - pagi Fernan terbangun dari tidurnya, dia bertanya dalam hati aku zkull ga hari ini ea? zkull aja ah ntar wali kelas bisa marahin lagi Fernan beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi seusai mandi dia berpakaian zkull seperti biasanya, Fernan yang biasanya mengendarain mobil BMW tiap go to zkull itu segera meluncur. menit demi menit telah berlalu Fernan keluar dari kelas ia pengen ngefreshin wawasan di halaman zkull atau dalam bahasa perancis ( molombasedo ua ) ia sendirian di halaman itu ko aku happy banget ea hari ini ga kaya biasanya apa jangan-jangan ??
wahh..... tu cwe cpa ya ko baru liat Fernan menyapa cwe yang manis manja itu hay, hay juga Fernan melanjutkan sapa'annya namanya cpa? mmmm aku shiren km cpa? kenalin aku Fernan Oea shiren laz brp? aku laz X lw Fernan? aku laz XI fernan melanjutkan lagi sapaannya ngapain disini....mmmm aku pengen menyendiri aja. ternyata Fernan telah menyimpan rasa pada pandangan pertama dia sangat suka dengan cwe yang imutan itu.








Shir, sorry aku buru-buru mau ke kelas ne coz guru study aku bentar lagi mau masuk shiren menjawab ea fer ga pa''. fernan melangkahkan kaki untuk meninggalkan cwe yang berwajah imut itu sedangkan shiren masih ingin menikmati suasana yang indah di taman sekolahnya.Shiren sangat senang bisa ketemu cwo secakep Fernan dia slalu bertanya apa aku bisa ketemu lagi ma dia ea ?
sepulang zkull, Fernan dengan sangat buru-buru pergi ke tempat parkiran mobil dia harus pulang cepat karna nanti sore mau main futsal bersama teman - temannya tapi ternyata tidak seperti yang dia inginkan mobil bernama xenia telan merapat mobil si Fernan sialllll.....
ini mobil punya cpa ya ko parkir sembarang aja sih Fernan dengan kaget mendengar suara lembut dari seorang cwe Fernan kamu nungguin cpa ( shiren )  ehh shiren ga ada aku lagi nungguin seseorang, cpa mank tanya shire ne yang punya mobil berwarna emas itu. ko nungguin aku emank ada apa, so kamu yang punya mobil itu emosi fernan sedikit turun saat dia mendengar pengakuan dari cwe yang imutan itu....ea itu mobil aku, np ? Fernan tidak menjawab dia ga mau terjadi apa-apa dengan cwe yang dia sukai apa lagi memarahin. kata fernan pulang yuk shiren hanya menurut aja dia masih bertanya dalam hati np ya dia nungguin aku ? dalam perjalan menuju rumah shiren selalu tersenyum bahagia dengan kejadian itu  mudah-mudahan dia suka sama aku shiren hampir tak sadarkan diri kalau senyum kecilnya itu membuat teman disampingnya sebut saja Clara merasa curiga shiren lu np..... lu gila ea dari tadi w perhatiin lu shiren menjawab ha ? lu aja kali tapi ko km senyum-senyum gt sih Shiren menjawab MTZ lu mmm y'sdh. 
setiba di rumahnya shiren turun dari mobilnya, mobilnya itu pemberian Ayahnya waktu dia meraih juara I di zkull Shiren memanggil satpam pak Tio tolong masukan mobilnya ke dalam garasi ea pak Tio menjawab ea non. Shiren yang lagi-lagi bahagia dengan kejadian di zkull tadi tak segan-segan memeluk Ibunya yang sedang memandangin panorama di sekitar rumahnya nama Ibunya ( Ibu Tiara ) mamy ibu tiara menjawab ea shir...... tumben ga kaya biasanya  meluk-meluk mamy sgala, shir td bareng ma cp Shire menjawab bareng Clara. mamy, td ada cwo cakep loh baru pertama ketemu dia udah suka ma aku sampai-sampai dia nungguin aku di tempat parkiran......alahh shiren, cwo masa sekarang ga usah di percayai km tau ga lagu-lagu yang sering di mainin tetangga sebelah mamy masih ingat loh lagunya kaya gimana katanya ga zaman punya pacar satu aja ( Ibu Tiara menyanyikan lagu itu kepada shiren ) iihh mamy sih kaya gt tp ga semuanya loh my. shiren kamu itu anak mamy satu-satunya, anak tunggal mamy lw terjadi apa'' ma kamu nantinya gmn....? ea deh my tp aku boleh cerita''kan sama si Fernan itu ibu tiara menjawab tetap aja ga boleh. Shiren berlari kencang menuju kamar tidurnya dia sangat kesal dengan sikap ibunya itu.esok harinya Fernan pergi menjumpai Shiren hy shiren lg ngapain jawab Shiren hy jg aku lg nungguin teman Fernan melanjutkan lagi sapaannya shiren..... ketaman yuk shiren menjawab tp aku lg tngu teman baiklah gpp Fernan meninggalkan shiren tiba-tiba ada suara lembut yg memanggil nama Fernan Fernan aku jg mw ke taman Fernan memegang jari Shiren seakan sudah akrab sebelumnya shiren hanya menurut saja karna dia memang suka dengan cwo itu. sesampainya di taman Fernan memegang erat jari-jari Shiren saat itu pun hati Shiren berdetak kencang dia hanya pasrah dengan cwo yang cakep itu Shiren aku suka kamu Shiren terdiam sejenak  lalu berlari cepat menuju kelasnya Fernan hanya bingunng melihat action Shiren, Fernan berteriak Shiren kamu kenapa .....?? Fernan menyusul Shiren hingga di kelas, Shiren sedang menangis dia takut kalau cintanya di permainkan dengan Fernan lalu Shiren menidurkan kepalanya di dada Fernan sambil berbisik aku juga suka ma kamu tp aku masih takut kalo nantinya Fernan menahan pembicaraan Shiren dengan memberikan telunjuk jarinya di bibir Shiren lalu mengecup kening Shiren ( kecupan itu menandakan bahwa Fernan adalah milik Shiren selamanya ).

saat itu gerimis kecil sedang membasahi daun-daun hijau ditaman sekolah Shiren, Shiren pun ikut menyaksikan keadaan itu dan begitu juga dengan teman-temannya,gerimis semakin deras, namun tinggallah  Shiren yang menikamati suasana itu dia sangat bahagia bila kekasihnya fernan menemani dirinya disaat-saat begini tapi keinginan itu hanya sebatas semu tidak seperti yang ia bayangkan, akhirnya Shiren terbangun dari keinginan itu dalam hatinya peristiwa itu tak kan pernah terjadi karna Fernan selalu sibuk bermain dengan teman-teman sekelasnya.
hari demi hari telah terlewati dan juga bulan berganti dengan bulan yang baru, cinta antara keduanya pun semakin nyata.




6 komentar:

  1. tq plen''
    moga cerita selanjutnya lebih baik dari sekarang Amin.

    BalasHapus
  2. kpn tebit crita selanjutnya
    aku tunggu yea

    BalasHapus
  3. biasa ja, kalo mw bwt crita yang bkin penasaran dunk.. jangan yang garing gt. BASI!!!!!

    BalasHapus